“SUMPAH PEMUDA”


Selamat Pagi UNIB RAYA!

HIDUP MAHASISWA!
HIDUP RAKYAT INDONESIA!
HIDUP PEREMPUAN INDONESIA!

“Kami Putra dan Putri Indonesia mengaku bertumpah darah satu, Tanah Air Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia mengaku berbangsa yang satu, Bangsa Indonesia. Kami Putra dan Putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.”

Pemudaku! Ingatkah kau akan bangsamu? Ingatkah kau perjuangan para pahlawan terdahulumu?Berjuang hanya untuk mempersatukan seluruh bangsanya, dan mendapatkan hak atas negaranya sendiri?

Pemudaku! Ingatkah kau akan kewajibanmu? Mengubah bangsa dan negara ini untuk menjadi lebih baik lagi. Kami yang menaruh banyak harapan pada para pemuda Indonesia.

Tepat hari ini, 28 Oktober 2017. Keluarga besar BEM KBM UNIB – Kabinet Aksi Kavaleri, mengucapkan
“SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA ke – 89 ”

Semoga hari ini menjadi hari pentingg kita semua sebagai Pemuda-Pemudi Indonesia, dan menjadi langkah kita untuk terus melanjutkan perjuangan dan meraih kesuksesan Bangsa serta Negara Indonesia. Terus lah berkarya Pemuda Indonesia! Bangsa ini, membutuhkan banyak kerja keras mu!

“Dan Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan kepada Anda. Tapi tanyakan apa yang sudah Anda berikan kepada negara – Soekarno – Selamat Hari Sumpah.”

Salam hormat,
Kementerian Komunikasi dan Informasi
BEM KBM UNIB
Kabinet Aksi Kavaleri
Bergerak berkontribusi menjadi, inspirasi untuk Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *