Melda Nuari Handini – Menulis Hobinya Begitu Pula Prestasinya.

melda

Melda Nuari Handini lahir di ponorogo, 9 januari 1996 merupakan perempuan yang anggun, manis dan cerdas. Motonya “Dimanapun kamu berada selalu ingat Allah dan lakukan hal yang terbaik dan semaksimal mungkin kamu bisa” perempuan yang akrab di panggil dengan nama melda ini selalu ingin berusaha menjadi mahasiswa yang bermanfaat, bermanfaat bagi dirinya, keluarga, universitas dan negara. Tak heran melda yang notabenenya masih duduk di semester 4 jurusan pendidikan biologi FKIP Universitas Bengkulu ini aktif dan terlibat dalam beberapa organisasi dan tentunya prestasi antara lain :

Organisasi :
– Bem kbm unib 2015/2016
– UKM P3M 2015
– UKM Fosi 2015/2016
– Komunitas menulis unib 2016
– Himapbio 2015

Prestasi :
– Juara 3 menulis cerpen unib
– Juara favorit menulis cerpen nasional
– Juara 2 tulis cerpen fosi unib
– juara 2 syarhil quran mahasiswa

melda1

Di semester 4 ini melda telah berhasil menunjukkan bahwa dirinya memang bermanfaat dan dapat berguna bagi lingkungan, universitas dan negara. Namun Demikian melda terus berupaya melakukan segala hal dengan baik dan juga maksimal. Baginya bukan masalah seberapa besar ilmu atau prestasi yang di raih tapi seberapa besar ilmu itu dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Dimanapun kamu berada selalu ingat Allah dan lakukan hal yang terbaik dan semaksimal mungkin kamu bisa , 1000 mimpi dan actionkan mimpimu” Melda Nuari Handini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *