Mahasiswa Bengkulu Mendirikan Master Speak Mengajak Pandai Ngomong English

master speak

BEM KBM UNIB – Mahasiswa Universitas Bengkulu yang telah memiliki prestasi khususnya di bidang bahasa inggris mendirikan usaha kursus yang bernama Master Speak. Misalnya Rian Mahasiswa Pertukaran dalam program KKN di Thailand dan Rahmat Aulani Mahasiswa Delegasi Youth Care 1001 Inventions, 2015 di Malaysia dan Thailand menjadi mentor di Master Speak. Maka tak diragukan lagi kualitas berbicara dalam bahasa inggris karena mentor-mentor yang telah berpengalaman.

Buat teman-teman yang bingung gimana sih agar bisa berbicara bahasa inggris? Atau Bingung mencari tempat kursus yang gak gitu2 aja yang pastinya Berbeda dengan kursus yang lain ? ayooo bergabung bersama kami di “Master Speak English Course” Mengutamakan kenyamanan,menumbuhan rasa kepercaya diri dan memelihara hubungan baik terhadap para Masters itulah kunci utama kami. “let’s take a chance, break the challenge and make a change”

master speak1

info lanjut langsung saja hubungi di cp.085211292776 (iqbal) atau datang ke alamatnya : Jl alkautsar 2 blok f no 1 Bentiring permai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *