Forum Laskar Fatmawati (Perempuan dan Pendidikan)

BEMUNIB – Forum Laskar Fatmawati Universitas Bengkulu kembali menggelar acara talkshow pada Minggu, 6 September 2015 di Gedung PKM UNIB. Talkshow ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang mahasiswi dari berbagai fakultas dan angkatan di Universitas Bengkulu.

                Pemateri pada pertemuan tersebut adalah seorang alumni Universitas Bengkulu yang telah banyak menorehkan prestasi-prestasi yang gemilang selama menduduki bangku kuliah S1. Prestasi-prestasi itu antara lain pernah menjadi mahasiswa berprestasi 1 UNIB, lulusan terbaik UNIB, pernah menjabat sebagai keputrian UKM IMC FISIP UNIB dan Menteri pemberdayaan perempuan di BEM KBM UNIB, ikut program student exchange ke luar negeri, pengajar muda di program Indonesia Mengajar, dan sekarang tengah menempuh S2 di Turki.

Ia adalah Dela Anjelawati, S.Sos.FLP

Kali ini pembahasan yang diangkat mengenai Perempuan dan Pendidikan dengan tema “Pintar saja tidak cukup!”. “…Ibarat sebuah bola, semakin keras ia dipantulkan maka akan semakin melambung tinggi. Pun kita, ketika tekanan dan tantangan hidup kian menerpa, maka jangan risau. Karena itu berarti puncak kesuksesan itu akan semakin dekat.”, ujar si pemateri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *