Antologi Cerpen UNIB “bulan sabit ke-delapan”

antalogi cerpen1

BEM KBM UNIB – Kementerian Pengembangan Penalaran Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu kembali menyelenggarakan sebuah kegiatan positif yang bertujuan untuk membangun kreatifitas penulis muda dengan nama Antologi Cerpen UNIB. Antologi cerpen unib adalah kumpulan karya-karya terbaik penulis unib yang diterbitkan dalam melalui sebuah buku yang berjudul “bulan sabit ke-delapan” nah buku ini bakal launching tanggal 27 febuari ini. Bagi temen-temen yang penasaran kami sudah OPEN PO . Untuk pemesanan 50 buku pertama kami beri harga diskon yaitu Rp. 40.000 Ini juga buku perdana karya penulis unib yang diterbitkan secara antologi. Jadi jgn sampe kehabisan. 

Selain Antologi Cerpen UNIB tanggal 20 februari ini Kementerian KPP BEM KBM UNIB mengadakan seminar kepenulisan nasional oleh penulis muda “Kurniawan gunadi” Yang apabila mengikuti seminar ini akan langsung masuk di komunitas penulis muda unib banyak juga manfaat lainnya. Tiket terbatas.

kepenulisan

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah” Pramoedya Ananta Toer. Tujuan diadakannya acara ini oleh Kementerian Pengembangan Penalaran BEM KBM Unib untuk menjaring minat mahasiswa yang tertarik di bidang kepenulisan. Bukan sebuah kegiatan yang hanya sekali dilaksanakan lalu selesai sehingga hanya menyisakan sertifikat yang dibagikan peserta, bukan. Kita ingin melihat siapa yang sungguh-sungguh bertekad membuat legenda hidupnya dengan melahirkan sebuah karya yang autentik. Bisa jadi kesempatan untuk memulainya ada di waktu dan tempat yang barangkali secara sengaja atau tidak sengaja kita abaikan. Saat ini kesempatan itu ada, bisa jadi menjadi pintu pertama teman-teman untuk termotivasi berkarya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *